Warga Temukan Bayi Di Bawah Pohon


jagadpos.id, Magetan - Warga Jalan Bali, Kelurahan Kepolorejo, KecamatanMagetan, Kabupaten Magetan digegerkan dengan penemuan bayi di sekitar sungai tepatnya di utara pemakaman RT 02 RW 03, Kelurahan setempat, Minggu (1/12/2019).

 Bayi yang dalam keadaan hidup dan berjenis kelamin laki-laki itu hanya dibungkus jaket wall dan berselimut jarik batik. Ditemukan warga sekitar pukul 05.30 WIB, dengan tubuh yang masih ada bercak darah seperti baru dilahirkan oleh ibunya.

“Warga setempat melaporkan penemuan bayi kepada kami, kemudian kita datang ke TKP dan melakukan penyelidikan,” kata Kasat Reskrim Polres Magetan, AKP Sukatni.

Selang beberapa jam, dari penyelidikan tersebut, seorang wanita yang diduga pelaku pembuangan bayi itu berhasil diamankan oleh anggota Satreskrim Polres Magetan tak jauh dari lokasi pembuangan bayi.

“Setelah kita lidik, kita berhasil mengamankan pelaku di sekitar TKP,” jelas Akp Sukatni.

Guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut pelaku pembuangan bayi tersebut saat ini diamankan oleh petugas. Sementara itu, untuk bayi berjenis kelamin laki-laki saat ini dibawa ke RSUD dr. Sayidiman Magetan.
(s.rud/JP edit)
Reactions

Post a Comment

0 Comments