Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Doko Gotong Royong Bersihkan Lokasi Wahana Air Terjun Gunung Kekep


jagadpos.id, Blitar - Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Doko bergotong royong membersihkan lokasi yang akan dibuka untuk wahana air terjun, senin (2/12/2019).

Polsek doko terlihat kompak bersama warga membersihkan lokasi yang akan dibuat wisata air terjun.

BRIPKA Adi selaku Bhabinkamtibmas Desa Resapombo mengatakan "Kegiatan gotong royong seperti ini mesti rutin dilakukan, untuk menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat, juga untuk penyampaian pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat Desa Resapombo".

Selain itu, Kapolres Doko IPTU Heri S.H menjelaskan "Kehadiran Bhabinkamtibmas di ten gah-tengah warganya sangat penting untuk selalu ditingkatkan. Hal ini merupakan wujud pelayanan serta pengayoman yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas. Sehingga dengan berbaur apalagi bisa bergotong royong dalam segala aktifitas yang dilakukan warga akan menciptakan hubungan yang baik.

"Rencana pembukaan wahana wisata baru berupa air terjun gunung kekep ini berada di Desa Resapombo, Kecamatan Doko, Kabupaten Blitar. Dengan persiapan ini semoga wahana wisata air terjun gunung kekep bisa lancar dan ramai pengunjung" jelas salah satu panitia wisata.
(jp edit)

Reactions

Post a Comment

0 Comments