Diduga Kelelahan Saat Berenang, Seseorang Tenggelam Di Waduk Pondok Ngawi


jagadpos.id, Ngawi - Diduga kelelahan, seorang ayah tenggelam saat mengajari anaknya berenang. Jasadnya ditemukan di waduk pondok, Desa Gandong, Kecamatan Bringin, Kabupaten Ngawi,minggu (1/12/2019) sekitar pukul 04.00 WIB.

Peristiwa tragis itu berawal saat Suprayitno (38) akan mencuci seragam dari kru seni jaranan,sabtu (30/11/2019) sekitar pukul 14.00 WIB.

Korban sengaja mencuci seragam seni jaranan, lantaran hendak di pergunakan pentas di Desa Kedungprahu Kecamatan Padas Kabupaten Ngawi, korban memilih waduk pondok karena jaraknya yang dekat dengan tempat tinggalnya.

Saat mencuci seragam, korban di bantu anaknya Brilian War Bayu (18), usai mencuci, korban mengajari anaknya berenang di waduk tersebut, karena anaknya memang tidak bisa berenang dan persiapan masuk sekolah pelayaran di Madiun.

Beberapa saat kemudian keduanya berenang sampai tengah waduk, melihat Brilian kelelahan, korban kemudian mendorong hingga ke tepi waduk, malangnya korban malah tenggelam. 

Mengetahui orang tuanya tenggelam, Brilian pun lari meminta tolong warga sekitar, "memang ada laporan sabtu sore ada orang tenggelam,dan di temukan pada minggu dini hari," ujar Kapolsek Bringin AKP Suparman.

Selanjutnya jenazah korban di serahkan ke pihak keluarga untuk di makamkan, karena sebelumnya pihak keluarga meminta tidak di visum mendalam dan menerima bahwa korban meninggal dunia karena musibah.

"Diduga, korban meniggal dunia karena kelelahan dan kehabisan nafas, hasil pemeriksaan sementara tidak di temukan tanda-tanda bekas tindak kekerasan pada tubuh korban," pungkas Kapolsek Bringin.

(s.rud/jp edit)

Reactions

Post a Comment

0 Comments