Diduga Ugal-Ugalan, Bus Terperosok Ke Sungai


jagadpos.id, Madiun - Kecelakaan tunggal menimpa Bus Sumber Selamat Nopol W 7017 UZ saat melintas dari arah timur ke barat, sesampai di TKP mendahului mobil yang tidak diketahui identitasnya, dari sebelah kanan saat bersamaan melaju kendaraan truck, sehingga bus membanting setir ke dalam parit di Jalan Raya Madiun-Surabaya, Senin (16/12/2019).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Seluruh penumpang selamat, mereka hanya mengalami trauma setelah bus yang mereka tumpangi terperosok ke sungai yang berada di sisi bahu jalan nasional tersebut.

Kecelakaan bermula saat bus yang disopiri oleh Deni Aditya (26) warga Desa Candirejo RT 01/RW 04, Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Surabaya menuju Madiun, sesampai di lokasi kejadian, roda bus mengalami selip saat berusaha menghindari kendaraan lain yang ada di depannya.

Sopir bus langsung banting ke kiri untuk menghindari kecelakaan yang lebih fatal. Namun apes, separuh badan bus malah masuk ke dalam sungai.

Seluruh penumpang melanjutkan perjalanan dengan pindah bus lain, dan kejadian tersebut ditangani oleh Unit Lakalantas Polres Madiun.

"Bus sempat selip ketika berusaha menghindari kendaraan lain, posisi saat itu sedang hujan," kata Sumirah warga Dusun Nampu, Desa Sidorejo yang melihat kejadian tersebut.
(s.rud/jp edit)  

Reactions

Post a Comment

0 Comments