FPI Tolak Keras Pagelaran Djakarta Warehouse Project (DWP)


jagadpos.id, Jakarta - Front Pembela Islam (FPI) menolak keras gelaran Djakarta Warehouse Project (DWP). FPI pernah menemui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk menyampaikan penolakan mereka.

"FPI bersama alim ulama' sudah bertemu Gubernur DKI selasa kemarin, dan sudah menyampaikan bukti-bukti berbagai macam barang haram yang dijual di dalam area DWP" ucap Sekretaris Umum FPI Munarman, Kamis (19/12).

Dalam pertemuan tersebut, Munarman mengatakan sempat meminta kepada Anies agar kegiatan bersifat hedonisme tidak lagi diberi izin. Perlu diketahui, FPI memprotes Pemprov DKI mengizinkan digelarnya DWP.

Selain itu, FPI juga memprotes pemberian penghargaan Adikarya Wisata 2019 kepada diskotik Colosseum yang memenangi Kategori Nominal Hiburan dan Rekreasi-klab malam dan diskotik.

"Kita sudah sampaikan supaya kegiatan hura-hura hedonisme dan maksiat tersebut tidak lagi diberi izin oleh Dinas Pariwisata" jelas Munarman.

Munarman juga mengingatkan Anies soal oknum yang menyalahgunakan wewenang. FPI menyatakan mendukung Anies untuk membersihkan oknum-oknum tersebut.

"Kita juga mendapatkan informasi, bahwa ada banyak oknum yang menyalahgunakan wewenangnya dengan memberikan izin kegiatan dan izin hiburan malam berkedok pariwisata. Jadi kita dukung Gubernur untuk menumpas oknum-oknum tersebut" ungkap Munarman. (jp edit)  

Reactions

Post a Comment

0 Comments