Santri Temukan Sesosok Bayi Di Kamar Mandi Pondok Pesantren


jagadpos.id, Magetan - Sesosok bayi ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di kamar mandi Pondok Pesantren Putri (Ponpes) Darul Wayain, Desa Sumber Agung, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, sabtu (21/12) sekitar pukul 04.30 WIB.

Mayat bayi yang diperkirakan masih berusia janin tersebut, pertama kali ditemukan oleh salah satu santriwati Ponpes yang hendak mencuci baju di kamar mandi. Karena saksi melihat banyak darah di dalam ember, ia membukanya dan menemukan mayat bayi laki-laki dengan posisi tengkurap tertutup baju.

Petugas yang datang ke TKP belum bisa memastikan penyebab kematian mayat bayi laki-laki tersebut, dan kasus ini masih dalam penanganan Satreskrim Polres Magetan.

AKP Sukatni, Kasatreskrim Polres Magetan mengatakan "Mayat sudah dibawa kekamar jenazah RSUD Sayidiman untuk dilakukan otopsi".

AKP Sukatni mengaku pihaknya masih belum bisa mengungkap pelaku karena masih dalam penyelidikan, dan masih menunggu hasil otopsi dari RSUD Sayidiman.

"Dalam tiga bulan ini terdapat tiga kasus pembuangan bayi di Kabupaten Magetan dan ditangani oleh Satreskrim Polres Magetan dan dua diantaranya sudah terungkap" tambah AKP Sukatni.(s.rud/jp edit)

Reactions

Post a Comment

0 Comments