Awal Tahun 2020 Bupati Madiun Lantik 303 Pejabat Eselon


jagadpos.id, Madiun - Bupati Madiun H. Ahmad Dawami melantik sekaligus mengambil sumpah janji kepada 303 pejabat eselon II, III dan IV di lingkup Pemerintah Kabupaten Madiun. Pelantikan tersebut diadakan di Pendopo Muda Graha, Kamis 2 Januari 2020.

Pelantikan ditandai penandatanganan berita acara pelantikan oleh perwakilan pejabat dan disahkan oleh Bupati Madiun, disaksikan Wakil Bupati H. Hari Wuryanto, Sekda Pemkab Madiun Tontro Pahlawanto, dan Pejabat Forkompimda.

Bupati Madiun menjelaskan sebulan lalu ada pelantikan, hari ini pelantikan lagi dan semua ini atas dasar peraturan dan kebutuhan OPD (Organisasi Perangkat Daerah). Menurutnya, sejak awal tahun lalu pihaknya terus menginventasir segala persoalan yang ada di Madiun.

Pelantikan ini sebagai bentuk membangun pondasi yang kuat di seluruh element birokrasi sehingga semua target bisa tercapai yaitu untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat dan peningkatan PAD (Pendapatan Asli Daerah).

“Saat ini pelayanan publik yang baik jadi tuntutan dan tugas kita. Untuk itu, saya berharap kepada pejabat yang dilantik ini bekerja dengan baik dan maksimal. Dengan harapan tidak ada lagi masalah pelayanan di Madiun ini,” jelas Bupati  Madiun.

Bupati H. Ahmad Dawami berpesan kiranya para pejabat tidak terjebak pada dokumentasi dan SPJ, karena hal itu sudah suatu keharusan. Sedangkan yang terpenting adalah target harus tercapai. Untuk itu, sekali lagi dirinya berharap kepada OPD tidak bekerja sendiri-sendiri namun harus bekerjasama karena perencanaan terintegrasi dengan OPD yang lainnya.

“Kepada pejabat yang baru dilantik, lakukan pekerjaan dengan baik. Bagi saya (Bupati) yang terpenting adalah target kita bisa tercapai dengan baik. Jabatan adalah amanah, semoga Allah SWT memudahkan pekerjaan kita,” terang Bupati Madiun.

Setelah dilantik, khusus bagi pejabat eselon II dan III diberi pengarahan oleh Bupati Madiun di ruang Diklat Pemkab Madiun.(s.rud/jp edit)
Reactions

Post a Comment

0 Comments