Kabar Duka, Mantan Istri Komedian Sule Meninggal Dunia


jagadpos.id, Bandung - Kabar Duka datang dari keluarga komedian Sule. Lina, mantan istri Sule dikabarkan meninggal dunia. Meskipun sudah berpisah, tentu saja ini masih berkaitan erat dengan anak-anaknya, sekaligus ia sebagai mantan suami.

Kabar meninggalnya mantan sang komedian ini diketahui dari beredarnya info media sosial. Ini awalnya diketahui dari unggahan manager Sule, Panji. Lewat media sosial, dirinya mengabarkan bahwa ibunda dari Riky Febian telah tiada.

Dirinya mengabarkan bahwa saat ini Rizky Febian dan Sule tengah berkabung dan belum dapat memenuhi segala hal yang berkaitan dengan pekerjaan. Menurut Panji, Lina meninggal dini hari, 4 Januari 2020.


"Kabar duka datang dari @rizkyfbian dimana ibu tercinta berpulang ke rahmatullah dini hari," tulis Panji lewat insta story.

Tidak hanya melalui kabar yang disampaikan oleh manager Sule. Pengacara Lina sendiri, Abdurahman T Pratomo juga menyebutkan hal yang sama saat dikonfirmasi pihak media.

"Benar" ucap Abdurahman.

Masih belum diketahui persis penyebab meninggalnya ibunda Rizky Febian. Namun pengacara tersebut menyebut informasi meninggalnya Lina dikarenakan serangan jantung.

"Kurang tahu persis, tapi barusan sekilas serangan jantung," tutur Abdurahman.

Abdurahman sendiri menyebutkan dirinya juga akan melayat. Jenazah Lina dikabarkan tengah berada di rumah duka Jalan Neptunus, Margahayu Raya, Bandung.

"Saya mau kesana, rumahnya di Jalan Neptunus," ungkap Abdurahman.

Hal ini tentu mengejutkan publik. Pasalnya, sebelum ini Lina tampak terlihat sehat. Lina bahkan sempat menghabiskan waktu bersama empat anaknya dari Sule. Bahkan menggendong bayi dari pernikahannya dengan Teddy. (s.ser/jp edit)

Reactions

Post a Comment

0 Comments