Komune Driver Ojek Online Sidoarjo Galang Dana Untuk Korban Banjir Jakarta


jagadpos.id, Sidoarjo - Komune driver ojek online Sidoarjo, menggalang donasi di Jalan Simpang Lima Krian. Penggalangan donasi berlangsung dengan lancar dan penuh semangat, Kamis (9/1/2020).

Penguna jalan sangat antusias memberikan donasi melalui teman teman driver ojek online, untuk  saudara yang sedang terkena musibah di jakarta dan sekitarnya. 

Adapun komune driver ojek online ini nantinya akan menyalurkan uang donasi dari pengguna jalan, melalui pimpinan ojek online yang berada di Sidoarjo dan akan di salurkan dari kantor. 
Menurut salah satu pengguna jalan, Faisal mengatakan, sangat senang dan tidak keberatan untuk memberikan donasi, asalkan penyalurannya jelas dan tepat sasaran.

"Saya sangat mendukung kegiatan teman-teman driver ojek online ini, dengan penggalangan donasi seperti ini, kita bisa membantu saudara kita yang terkena musibah di Jakarta," jelas Faisal.  
Sedangkan menurut keterangan Vavan, selaku Ketua Komune Driver Ojek Online menuturkan, "Untuk penggalangan donasi sudah melalui prosedur yang ada, dan juga sudah mengantongi ijin dari pihak kepolisian setempat wilayah Krian". 

Komune Driver Ojek Online ini, melakukan penggalangan donasi secara serempak di berbagai wilayah di Jawa Timur. (s.Ark/jp edit)
Reactions

Post a Comment

0 Comments