Pencari Rumput Ditemukan Tewas Di Tengah Hutan


jagadpos.id, Ngawi - Berniat mencari rumput pakan sapi, Suparno (41), Dusun Puhti, RT 01/RW 03, Desa Puhti, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi, ditemukan tidak bernyawa di area hutan tanam tebu petak 101c RPH Rejuno BKPH Rejuno, Dusun Selang, Desa Ploso lor, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi, Rabu malam ditemukan pukul 20.00  WIB (15/01/2020).

Kronologis kejadiannya hari Rabu siang, pukul 13.30 WIB, Korban seperti biasanya berangkat ke hutan untuk mencari rumput pakan sapi, namun sekitar Pukul 18.00 WIB, korban belum pulang dan pihak keluarga menanyakan tetangga rumah juga tidak mengetahui keberadaan korban.

Sekitar jam 19.30 WIB, ada kabar dari saksi Joko Purwanto (26), Wakidi (38), dan Agus (22), warga Dusun selang, RT 04/RW 03, Desa Ploso Lor, Kecamatan Karangjati Kabupaten Ngawi.

"Ada sepeda motor di area hutan sejak siang hari hingga malam, selanjutnya ketiga saksi tersebut mencari keberadaan pemilik sepeda motor,"ujar Agus.

Selang setangah jam dari pencarian, korban ditemukan meninggal dunia dalam keadaan terlentang tidak menggunakan baju, dan terdapat sabit disebelahnya, kemudian sepeda motor dan korban difoto, lalu disebarkan lewat Medsos dan melaporkan ke Polsek Karangjati. 

Setelah menerima laporan, Polsek Karangjati AKP Suyadi bersama anggota melakukan tindakan mendatangi lokasi bersama team medis dr. Bima dan dua perawat dari Puskesmas Karangjati,

"Tidak ada tanda dianiaya, korban di duga sakit dan tak  tertolong," terang Kapolsek Karangjati.

Menurut keterangan keluarga, korban sering sakit perut dan pingsan. Sementara itu jenazah langsung diantar ke rumah duka karena pihak keluarga menolak untuk diotopsi. (s.rud/jp edit)
Reactions

Post a Comment

0 Comments