Pisah Sambut Kapolsek Singosari Dari Kompol Untung BR Kepada AKP Farid Fatoni


jagadpos.id, Malang - Senin, (27,01,2020) malam, bertempat di Javanine Resto (Gedung Unggul), karanglo, digelar pisah sambut Kapolsek Singosari, dari Kompol Untung Bagyo Rianto SH, kepada AKP Farid Fatoni.

Prosesi serah terima jabatan sebelumnya dilaksanakan secara simbolis yang dipimpin langsung oleh Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung pada kamis (23-01-2020). Kompol Untung menjabat Kapolsek Singosari selama 2 tahun 4 bulan, kinerja beliau selama menjadi Kapolsek Singosari patut mendapat acungan jempol.

Polsek Singosari berhasil mengungkap berbagai kasus yang meresahkan masyarakat singosari dan sekitarnya, beliau bersama anggotanya juga berhasil menjaga kedamaian selama pelaksanaan Pilpres, Pilleg juga Pilkades sangat kondusif.

Selama berkarir dipolsek Singosari, beliau membawa Polsek Singosari menjadi pengungkap kasus terbanyak diwilayah hukum Polres Malang, baginya tidak ada kalender berwarna merah dalam satu minggu karena setiap anggotanya ditekankan harus selalu siap bertugas sebagai pelayan masyarat walaupun pada hari libur.

Pada sambutannya, Kompol Untung mengucapkan terima kasihnya karena selama bertugas dipolsek Singosari banyak mendapat dukungan baik dari muspika maupun masyarakat singosari pada umumnya, karena dengan sinergitas bersama muspika dan elemen masyarakat singosari itulah yang membuat keberhasilan semuanya.

Kompol Untung juga meminta maaf apabila ada kesalahan yang diperbuatnya, sambil menunggu masa pensiunnya bulan april 2020 nanti, beliau akan bertugas di Polres Malang menduduki posisi Anjak Bid Sumda.

Sementara kapolsek yang baru AKP Farid Fatoni dalam sambutannya menyampaikan mohon doa restu serta dukungan masyarakat Singosari, InsyaAllah akan melanjutkan program Kompol Untung yang belum terlaksana, dirinya akan tetap menyambung koordinasi dan pererat sinergitas dengan TNI untuk menjaga situasi kondusif dilingkungan kecamatan singosari,"jelas AKP Farid Fatoni yg sebelumnya bertugas sebagai Kapolsek Ngajum kabupaten malang.

Tampat hadir dalam acara ini Danyon Armed 1 Singosari Letkol Lukas Meinardo Sormin, Danramil Singosari, Kapten Abdul Kodir, Kapolsek Karangploso AKP Effendi Budi, Kapolsek Tumpang AKP Bambang, Kapolsek Lawang, Kompol Hari Subagiyo SH, Kapolsek Jabung, Camat Singosari juga Dr Sadi pemilik RS Prima husada hingga tokoh masyarakat.(end/jp edit).

Reactions

Post a Comment

0 Comments