Prosesi Pisah Sambut Kapolres Mojokerto Berlangsung Penuh Hikmat


jagadpos.id, Mojokerto - Polres Mojokerto gelar welcome and farewell parade untuk serah terima jabatan Kapolres Kabupaten Mojokerto.

Tongkat Kepemimpinan orang nomor satu dilingkup Kepolisian Resort Mojokerto tersebut beralih, yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Setyo Koes Heriyanto,S.H.,S.I.K.,M.H., selama kurang lebih 13 bulan, kemudian menempati jabatan baru sebagai Waka Polresta Malang, digantikan oleh AKBP Feby Dapot Parlindungan Hutagalung,S.I.K.,M.H., yang sebelumnya menjabat Kapolres Lamongan.  

Kegiatan tersebut diawali dengan prosesi pedang pora yang dilakukan para Perwira Kepolisian Resort Mojokerto, Rabu(08/01/20). Prosesi penyambutan dimulai sejak sekitar pukul 07.30 WIB.

Dalam apel sambutannya, Setyo menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya, serta penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh personel dilingkup Polres Mojokerto atas dukungan dan kerjasamanya yang telah membantu dalam pelaksanaan tugasnya sebagai Kapolres Mojokerto, sehingga Polres Mojokerto juga berhasil meraih Predikat WBBM.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh personel Polres Mojokerto atas dukungannya, sehingga kita berhasil meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)," terang Setyo.

Selain itu, Setyo juga menyampaikan permohonan maaf atas dirinya dan keluarga apabila dalam melaksanakan tugas ada tutur kata dan tindakan yang kurang berkenan bagi anggota personel Polres Mojokerto.

”Saya pribadi dan keluarga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada para personel Polres Mojokerto, apabila dalam melaksanakan tugas ada tutur kata maupun tindakan yang secara sengaja atau tidak disengaja dan kurang berkenan, atau menyakiti hati rekan-rekan semua saya mohon maaf, namun yakinlah tidak ada niat untuk bertindak atau menyakiti rekan-rekan, itu saya lakukan hanya untuk menjalankan tugas semata,” ungkap Setyo.

Sementara itu dalam sambutannya pula, Kapolres Mojokerto yang baru AKBP Feby Dapot Parlindungan Hutagalung, menyampaikan terima kasih atas prosesi pisah sambut yang sudah dilaksnakan dengan baik dan berjalan lancar.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada panitia dan seluruh anggota Polres Mojokerto, atas rangkaian prosesi pisah sambut yang dilakukan," ujar Feby.

Masih jelas Feby dalam sambutannya pula memberikan apresiasi dan pujian kepada Setyo atas prestasi yang sudah diraih polres Mojokerto.

” AKBP Setyo kalau menurut saya sebuah sosok yang mempunya 4 kartu As, yakni pekerja keras,tegas,cerdas dan punya dedikasi tanpa batas, selain itu, Polres Mojokerto dibawah kepemimpinan beliau berhasil meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)," Tuturnya.

Akhir sambutannya, Kapolres Mojokerto Baru mengutip sambutan AKBP Setyo, bahwasannya personel Polres Mojokerto yang akan mendukung seribu persen kepemimpinannya yang akan menjadi bukti nyata dalam pelaksanaan tugasnya saat menjadi Kapolres Mojokerto.

”Saya harap curahan ide, gagasan serta implementasi dalam pelaksanaan tugas nantinya dapat dilaksanakan dalam tugas sehari- hari," Ajak Feby Hutagalung.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan prosesi pedang pora pelepasan Kapolres lama. (s.Fid/jp edit)
Reactions

Post a Comment

0 Comments