Seorang Kakek Nekat Gantung Diri Di rumahnya


jagadpos.id, Ngawi - Diduga Frustasi Karena sakit maag yang dideritanya tidak kunjung sembuh, Rukun (85) nekat Gantung diri dengan selendang di Blandar Rumah ruangan belakang di Dusun Gempol 4, Rt 001 Rw 010, Desa Gempol Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi, Senin pukul 02.00  WIB (13/01/2020). 

Kronologi kejadian tersebut berawal dari cucu korban, Didik Heru (18) pulang kerumah seusai bermain, langsung teriak mengetahui kakeknya telah gantung diri di blandar rumah ruangan belakang, kemudian Anak Korban Muryani (42).

Mendengar anaknya teriak, Muryani langsung bangun dan mengetahui bawah korban (Rukun) telah gantung diri, Kerasnya teriakan didalam rumah mengakibatkan warga sekitar pada bangun dan datang milihat, ternyata seorang kakek bernama Rukun ditemukan gantung diri.

Selanjutnya warga melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Desa Gempol dan diteruskan ke Polsek Karangjati.

Sementara itu, kepala Desa Gempol Susilo, membenarkan bahwa warganya murni gantung diri.

"Diduga sakit nggak sembuh-sembuh, dan nekat gantung diri," terang Susilo.

Hasil identifikasi Polsek Karangjati bersama tim Koordinasi UPT Puskesmas Karangjati dr. One Bima Atmaja, Korban tidak mengalami tanda tanda Kekerasan Penganiayaan.

"Menurut keterangan keluarga, korban memiliki penyakit maag sejak satu tahunan, dan kejadian tersebut murni gantung diri. Sedangkan keluarga korban tidak mengizinkan dilakukannya otopsi,"jelas Bima.(s.rud/jp edit)

Reactions

Post a Comment

0 Comments