Truk Box Santap Pengemudi Sepeda Motor Hingga Tewas


jagadpos.id, Ngawi - Tabrakan antara truk box lawan sepeda motor terjadi di Jalan Raya Desa/Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, sabtu (4/1/2020) sekitar pukul 14:30 Wib.

Pengedara sepeda motor Sudarman (47) Warga jalan kalijogo Desa Beran Kecamatan/Kabupaten Ngawi meregang nyawa di tempat kejadian .

Kecelakaan terjadi ketika Sudarman mengendarai sepeda motor beat nopol AE 6469 LA  melaju ke arah selatan (Maospati) menuju ke utara (Ngawi) hendak pulang ke rumahnya.

Setiba di lokasi, ia di kejutkan kencangnya kendaraan truk box nopol W 9343 NH yang di kemudikan Agus Mujianto (35) warga Desa Glonggong Kecamatan Balerejo Kabupaten Madiun.

Saat itu, truk box menyelip kendaraan roda empat lain yang melaju searah, namun Agus mengambil haluan terlalu ke kanan dan jarak terlalu dekat sehingga tabrakan tak bisa di hindarkan, akibatnya Sudrman pun meninggal dunia seketika karena luka parah di kepalanya.

"kecelakaan terjadi karena pengemudi kendaraan truk box kurang hati-hati dan menyalip kendaraan roda empat lain yang ada di depanya, sehingga terjadi tabrakan kedua kendaraan," ungkap  AKP Yanto Mulyanto Kasat Lantas Polres Ngawi, Sabtu (4/1/2020).

Jasad korban di bawa ke RSUD dr.Suroto Ngawi, dan kendaraan di amankan di pos lantas Ngawi.(s.rud/jp edit).
Reactions

Post a Comment

0 Comments