Usai Pisah Sambut, Kapolres Mojokerto Periksa Ruangan Di Mapolres Mojokerto


jagadpos.id, Mojokerto - Usai laksanakan prosesi pisah sambut, Kapolres Mojokerto Baru, AKBP Feby Dapot Parlindungan Hutagalung, S.I.K. M.H, lakukan pemeriksaan ruangan dilingkup Polres Mojokerto, Rabu(08/01/20) Pagi.

Dalam pemeriksaan tersebut, Kapolres memeriksa beberapa ruangan yang terdapat di lingkup Polres Mojokerto. Salah satu ruangan yang diperiksa Kapolres Mojokerto yakni ruang SPKT Polres Mojokerto. Dalam pemeriksaan tersebut Kapolres memeriksa kelengkapan serta fasilitas yang terdapat dalam ruang tersebut.

Usai melakukan pemeriksaan ruangan, Kapolres Mojokerto AKBP Feby Hutagalung sempat melakukan wawancara singkat dengan awak media terkait program yang akan dilaksanakan dalam tugasnya dilingkup Polres Mojokerto.

“Hari ini saya secara resmi memegang tongkat kepemimpinan estafet sebagai Kapolres Mojokerto, dan apa yang sudah dilakukan Kapolres sebelumnya AKBP Setyo saya nilai sangat positif dan luar biasa.

Sebagai pejabat baru, saya akan mempertahankan nilai positif serta prestasi yang sudah diraih yakni predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), dan untuk program-program kedepan tentunya tidak lepas dari apa yang menjadi progress Kapolri, akan kita laksanakan apa yang menjadi 7 prioritas dan juga apa yang sudah menjadi program Kapolda yang akan kita jabarkan sesuai karakteristik yang ada diwilayah Polres Mojokerto," Kata Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan  terkait kekurangan- kekurangan yang akan segera diperbaiki serta hal- hal yang sudah baik akan ditambah sehingga menjadi lebih baik.

“Untuk hal- hal yang masih kurang nanti kita upayakan untuk segera diperbaiki dan diselesaikan, apa yang kurang kita tambah, apa yang sudah baik kita pertahankan, yang kira-kira perlu ditingkatkan akan kita tingkatkan," ujar Kapolres. 

Sebagai akhir wawancara, Kapolres Mojokerto juga meminta dukungan dari rekan-rekan media atas segala informasi yang ada dilingkup Polres Mojokerto, untuk dapat disampaikan langsung kepada Kapolres atau melalui mekanisme yang ada.

”Saya juga meminta dukungan dari rekan- rekan media atas segala informasi, bisa disampaikan ke saya langsung atau juga melalui mekanisme yang ada," harap Kapolres. (s.Fid/jp edit)
Reactions

Post a Comment

0 Comments