Kapolres Mojokerto Ajak Anggota Sholat Ghaib dan Do’a Bersama Untuk Alm. Gus Sholah


jagadpos.id, Mojokerto - Kabar Duka atas kehilangan salah satu tokoh nasional kembali dirasakan masyarakat Indonesia. Salah Satu Ulama Besar Indonesia yang juga merupakan Adik Kandung dari Alm. KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) yaitu KH. Dr. Ir. H. Shalahudin Wahid ( Gus Sholah), telah berpulang keRahmatullah, Minggu (2/2) sekitar pukul 20.59 di RS. Harapan Kita Jakarta dikarenakan Sakit Jantung.

Gus Sholah merupakan pimpinan Ponpes Tebu Ireng Jombang dan juga Panutan bagi Kaum Muslim khususnya di Jawa Timur.

Guna memberikan penghormatan terakhir untuk Alm. Gus Sholah, Kapolres Mojokerto AKBP Feby D.P. Hutagalung, S.I.K., M.H. mengajak seluruh anggota Polres Mojokerto untuk melaksanakan Sholat Ghaib dan Do’a Bersama di Masjid Darul Istiqomah Polres Mojokerto.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada salah satu Ulama’ kharismatik serta tokoh nasional di Jawa Timur tersebut.

“Kegiatan Sholat Ghaib dan Do’a bersama ini merupakan bentuk penghormatan terakhir kami keluarga besar Polres Mojokerto kepada Alm. Gus Sholah. Semoga Almarhum Husnul Khotimah serta Amal ibadah, Pengabdian dan perjuangan beliau diterima di sisi Allah Swt.” tutur Kapolres Mojokerto setelah melaksanakan Sholat Ghaib.

Kegiatan tersebut diikuti Anggota jajaran Polres Kabupaten Mojokerto, serta berjalan dengan Khusyuk dan penuh Khidmat. (fid/hm/JP.edit)

Reactions

Post a Comment

0 Comments