Perdoski Adakan Bakti Sosial Di Kabupaten Madiun, Dalam Rangka HUT Ke 54


jagadpos.id, Madiun - Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia (Perdoski), Cabang Surabaya dan Madiun bekerja sama dengan PKK Kabupaten Madiun, menggelar bakti sosial kesehatan kulit dan seksual untuk semua masyarakat, dalam rangka  hari ulang tahun Perdoski, Minggu (2/2/2020).

dr. Ary Widhyasti Bandem, Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin, selaku Ketua Perdoski Surabaya mengaku, acara ini sengaja diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari ulang tahun Perdoski ke -54.

"Datang ke Madiun mengadakan dua acara, yaitu bakti sosial dan hari ulang tahun Perdoski ke-54, Perdoski mempunyai beberapa cabang, salah satunya di Suarabaya dan di Madiun yang di ketuai dr.Rahajeng," jelas dr. Ary.

Ketua Perdoski Cabang Surabaya memberikan informasi pada Ibu-ibu  yang aman dan legal sehari-hari,"kita membeli cream di lihat regestrasinya dari BPOM, misalkan tidak ada regestrasinya dari BPOM kemungkinan bahan-bahan bahaya seperti mercuri yang mempunyai efek samping, selain kulitnya rusak juga mempengaruhi organ dalam seperti ginjal dan liver, dengan pemakaian jangka panjang," jelas dr.Ary. 

Selain itu, dr. Ita Puspita Dewi Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin selaku Ketua Panitia mengatakan, tema yang saat ini diusung dalam rangka hari ulang tahun Perdoski ke-54,"Bersama Masyarakat Meraih Sukses, untuk meningkatkan pengetahuan dan kesadaran masyarakat agar menjaga kesehatan kulit dan seksual untuk semua,"ujar dr.Ita.

Sementara dr.Rahajeng menambahkan dokter-dokter cabang Surabaya tergabung 173 orang, kegiatan hari ulang tahun Perdoski ke-54 memberikan penyuluhan dan demo, maksudnya memberi wawasan jenis penyakit kulit dan kelamin sasaranya masyarakat, selain itu,"tema ini juga diharapkan dapat meningkatkan komitmen dari pemerintah Kabupaten Madiun dan organisasi peduli terhadap pencegahan dan pengendalian kesehatan kulit," ungkapnya.(s.rud/jgp edit)

Reactions

Post a Comment

0 Comments