Promo Spesial Trans Studio Bali Sambut Hari Raya Galungan

Hasil gambar untuk trans studio bali wahana

jagadpos.id, Bali - Destinasi wisata terbaru bertema Indoor Theme Park, Trans Studio Bali, memberikan promo spesial untuk warga Bali. Promo ini dalam rangka menyambut dan merayakan Hari Raya Galungan bagi umat Hindu di Bali.

Promo berlangsung mulai dari tanggal 15 Februari sampai 1 Maret 2020. Saat melakukan transaksi pembelian tiket, cukup membawa dan menunjukkan KTP Bali asli.

Dengan harga spesial Rp. 280.000, para pengunjung bersama anggota keluarganya, tak terkecuali anak-anak yang belum memiliki KTP (dengan maksimum jumlah anak 5 orang), sudah bisa menikmati seluruh wahana dan pertunjukan yang ditampilkan di dalam Theme Park.

Nah keuntungan tambahan lainnya bagi pemegang kartu kredit Bank Mega, akan mendapatkan potongan tambahan diskon sebanyak 10 persen. Trans Studio Bali buka setiap hari, Senin sampai Jumat mulai pukul 10.00 WITA sampai 19.00 WITA dan pukul 10.00 WITA sampai 21.00 WITA di hari Sabtu dan Minggu.

Trans Studio Bali beralamat di Trans Studio Mall, Jalan Imam Bonjol, Denpasar. Terdapat puluhan atraksi dan wahana tersebar di lima zona permainan berbeda, yang bisa dinikmati bersama teman dan keluarga.

Teknologi digital arts yang spektakuler akan menyambut anda dan keluarga saat masuk ke zona permainan di Trans Studio Bali. Anda juga bisa mencoba balapan mobil di Formula Kart, memburu zombie di AMC fear of Walking Dead, ikut dalam petualangan yang menegangkan di Wahana Road Rage Wasteland Escape berteknologi canggih, hingga menantang adrenaline di Boomerang Coaster berkecepatan tinggi.

Selain itu, juga dapat menemukan keindahan nusantara di wahana penerbangan simulator Flying Over Indonesia, menyaksikan aksi seru yang menegangkan dari pertunjukan Stunt Show, menonton pertunjukan epik bertajuk gayatri dan masih banyak wahana serta atraksi lain yang menarik.

Dari beragam wahana yang menantang hingga pertunjukan berkelas dunia, Trans Studio Bali menjadi destinasi wisata yang sangat dinantikan oleh seluruh masyarakat Indonesia dan mancanegara.
(jagadpos edit/P1)

Reactions

Post a Comment

0 Comments