PWI Madiun Menyerahkan Bantuan Sembako Ke Dua Panti Asuhan


jagadpos.id, Madiun - Ada yang berbeda yang di lakukan para wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Madiun untuk memperingati HPN dan HUT PWI ke-74, jajaran pengurus dan anggota PWI Madiun peduli membantu sembako dan uang, ke dua panti asuhan yaitu YKPM (Yayasan Pendidikan dan Kesejahteraan Muslimat NU) pondok asuh panti asuhan "Siti Hajar" jalan Ronggo Lawe Kelurahan Winongo Kecamatan Manguharjo Kota Madiun dan panti asuhan Kami Sayang Kamu Desa Bantengan Kecamatan Wungu Kabupaten Madiun, Jum'at (7/2/2020).

Ketua PWI Madiun Siswowidodo mengatakan, pada Hari Pers Nasional (HPN) dan Hari Ulang Tahun PWI ke -74, kami berbagi dengan anak-anak panti asuhan," jangan di lihat bantuan yang di berikan, namun anggaplah ini merupakan kasih dan silahturohmi anak-anak panti dengan PWI Madiun," ujarnya.

Di kesempatan itu, pemilik pondok asuh panti asuhan "Siti Hajar" Anwar mengucapkan terima kasih atas kunjungan PWI Madiun," kami mengucapakan terima kasih atas kedatangan PWI Madiun ," ujarnya.

Sementara itu Sekrestaris Panitia PWI Madiun Heri Sukamto mengatakan, kegiatan sosial ini di selenggarakan sebagai wujud kepedulian PWI Madiun  yakni  saling berbagi dengan panti asuhan,"mudah-mudahan bantuan PWI Madiun ini bisa bermanfaat buat panti asuhan,"ungkapnya.

Mukson pemilik panti asuhan Kami Sayang Kamu  mengatakan sangat berterima kasih atas batuan tersebut, Ia sangat terharu dengan kepedulian PWI Madiun,"terima kasih saya ucapkan semoga dapat bermanfaat, dan PWI Madiun mendapat pahala dari Allah SWT, juga di mudahkan segala urusannya," ungkapnya.(s.rud/jgp edit).

Reactions

Post a Comment

0 Comments