Warga Mengeluh Jalan Menuju Wisata Selo Gendong Rusak


jagadpos.id, madiun - Curah hujan tinggi, jalan menuju Wisata Selo Gedong via Desa Kepel semakin memprihatinkan. Curah hujan tinggi yang mengguyur beberapa wilayah di Madiun timur, mengakibatkan sebagian jalan becek. Bahkan dibeberapa tempat, dimana jalan yang sudah rusak sebelumnya terlihat semakin parah.

Seperti jalan yang satu ini, jalan yang menghubungkan ke 5 Dusun/Dukuh yang ada di Desa Kepel, Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun, Jawa Timur. Jumat (21/2/2020).

Genangan air akibat hujan yang turun cukup tinggi, ditambah dengan kurang memadainya kondisi jalan, membuat jalan semakin memprihatinkan. 

Selain jalan utama untuk warga Dusun Besi, Kepel, Kasihan, Jenggul dan Jati, jalan ini juga bisa tembus menghubungkan ke destinasi wisata Selo Gedong yang berada di desa Bodag.

Ia hendak berkunjung ke wisata Selo Gedong via Desa Kepel. Karena jalan rusak dan susah untuk di lalui roda dua, akirnya putar balik dan membatalkan niatnya.

"Kenapa jalan yang menuju wisata Selo Gedong rusak, Desa Kepel sudah terkenal loh, kok gak di aspal ya, apalagi waktu habis hujan seperti ini, susah sekali jalan sana sini berlubang dan becek,"kata salah satu pengunjung Adi Pranowo, Jumat (21/2/2020).

 Adi mengatakan, jika jalan tersebut dalam wewenang Dinas PU PUR Kabupaten Madiun bukan tanggung jawab Desa setempat.

Sementara pihak Kepala Desa Kepel maupun DPU PUR Kabupaten Madiun belum bisa di konfirmasi, karena kegiatan di Pemkab Madiun. (s.rud)


Reactions

Post a Comment

0 Comments