Bhabinkamtibmas Polsek Gedangan, Bantu Warga Kesusahan


jagadpos.id, Sidoarjo - Upaya pendekatan ke masyakarat, khususnya di wilayah pedesaan terus dilakukan Polresta Sidoarjo dan jajaran. Dengan mengoptimalkan tugas dan fungsi Babinkamtibmas, Polisi kini hadir di lingkungan masyarakat Desa. 

Tidak hanya melakukan pengamanan dan pengawasan keamanan dan ketertiban masyarakat, namun juga ikut berperan aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan. Seperti halnya dalam membantu masyarakat yang sedang kesusahan.

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Gedangan di Desa Keboan Anom, Jumat (13/3/2020), melakukan takziah dan membantu proses pemakaman warga binaannya yang meninggal dunia. Yakni Almarhum Haris Setiyono, 50 tahun, Desa Keboan Anom, Gedangan.

“Begitu dapat kabar ada warga yang berduka, kami pun segera ke sini. Guna membantu warga dan juga keluarga yang kesusahan,” ujar Aipda Supariyanto Bhabinkamtibmas Desa Keboan Anom di rumah duka.

Tidak hanya membantu di rumah duka. Bhabinkamtibmas Polsek Gedangan tersebut juga ikut mensholatkan jenazah, sampai turut membantu ke lokasi pemakaman, guna membantu prosesi pemakaman.

“Mewakili Bapak Kapolsek Gedangan, kami turut berduka cita. Semoga almarhum amal baiknya diterima Allah, serta keluarga diberi kekuatan dan kesabaran,” ucapnya.

Keluarga almarhum juga berterima kasih dengan kehadiran anggota Polsek Gedangan Polres Sidoarjo. Karena dengan hadirnya polisi di tengah masyarakat, juga turut membantu warga yang sedang dalam kondisi kesusahan. (Arik)

Reactions

Post a Comment

0 Comments