Kapolresta Sidoarjo Hadiri Penutupan Pendidikan dan Pelantikan Diktukba Polri TA 2019/2020 Oleh Kapolda Jatim


jagadpos.id, Sidoarjo - Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji menghadiri kegiatan Upacara Penutupan Diktukba Polri, serta pelantikan dan pengambilan sumpah Bintara Polri T.A 2019/2020 Di SPN Polda Jatim Mojokerto, Senin (02/03/2020).

Upacara penutupan, pelantikan dan pengambilan sumpah diktukba Polri ini dipimpin langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan.

Kegiatan ini dihadiri Kapolda Jatim, PJU Polda Jatim, Ka SPN Polda Jatim, Kapolresta Sidoarjo, dan seluruh tamu undangan yang hadir.

Adapun bintara muda yang dilantik di SPN (Sekolah Polisi Negara) dalam Diktukba Polri TA. 2019/2020 Polda Jatim Mojokerto dan diambil sumpahnya sebanyak 685 bintara.

Dihadapan para siswa Diktukba Polri, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan berpesan sebagai anggota Polri harus mampu melaksanakan tugas dengan optimal, persiapkan diri dengan baik, tanamkan disiplin dan tekad yang kuat serta implementasi pengetahuan.

“Lewat pendidikan ini telah ditanamkan nilai-nilai luhur Tribrata dan Catur Prasetya kepada para generasi penerus Polri sebagai pedoman hidup dan tugas untuk mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara," imbuhnya.

Berakhirnya kegiatan upacara penutupan dan pelantikan diktukba Polri TA. 2019/2020 ini berjalan dengan hikmat dan lancar. (Prayit)

Reactions

Post a Comment

0 Comments