Kapolsek Krembung Takziah dan Bantu Pemakaman Warga


jagadpos.id, Sidoarjo - Kepedulian dan kedekatan Polisi dengan masyarakat, seperti dilakukan Kapolsek Krembung Polresta Sidoarjo AKP Purwanto dan anggota. Yakni dengan membantu dan meringankan warga di wilayahnya yang sedang kesusahan.

Kapolsek Krembung dan Kapolsek Wonoayu takziah ke warga meninggal dunia, Edy Tawanto, 54 tahun di Desa Balunggarut, Krembung, Sidoarjo. Edy merupakan pemangku Sanggar Pamujan Tirta Wening Agama Hindu. 

Di rumah duka tampak hadir Kapolsek Krembung dan Kapolsek Wonoayu beserta anggotanya, melakukan takziah serta membantu keluarga.

“Begitu dapat kabar ada warga yang berduka, kami pun segera ke sini. Guna membantu warga dan juga keluarga yang kesusahan,” ujar Kapolsek Krembung AKP Purwanto.

Tidak hanya membantu di rumah duka. Kapolsek Krembung dan anggota tersebut juga ikut sampai lokasi pemakaman. serta membantu prosesi pemakaman.

“Kami turut berduka cita. Semoga almarhum amal baiknya diterima Tuhan, serta keluarga diberi kekuatan dan kesabaran,” pesan Kapolsek Krembung AKP Purwanto. (Prayit)


Reactions

Post a Comment

0 Comments