Kompak, Ribuan Personil Polres dan ASN di Malang Gelar Senam Bersama


jagadpos.id, Malang - Polres Malang bersama ASN kabupaten setempat menggelar olahraga yaitu senam mengusung tema “Kabupaten Malang Sehat" dilaksanakan di pelataran Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu, (08/03/2020).

Olahraga tersebut diikuti oleh sekitar 7000 peserta dari Polri, TNI, ASN Kabupaten Malang dan berabagai elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Malang.

Kabupaten Malang Sehat merupakan salah satu wujud pembuktian bahwa masyarakat Kabupaten Malang aman, tenang dan damai.

Selain itu dalam acara ini juga turut hadir Bupati Malang Drs.H.M Sanusi beserta istri, Kapolres Malang AKBP Hendri Umar beserta istri, Dandim 0818 Letkol (Inf) Ferry Muzawat Malang Batu beserta istri, yang mewakili Dandrem, yang mewakili Danlantamal.

Adapun rangkaian acara adalah senam aerobik, dilanjutkan sosialisai kesehatan oleh Dr. Yunita, Sp.Paru dari RSUD Lawang tentang Virus Corona dan berbagi cara dalam mencegah virus Corona.

Dalam sambutannya Bupati malang menyambut baik pelaksanaan giat olahraga bersama hari ini yang dapat dijadikan momentum untuk mengingatkan semua pihak tentang pentingnya untuk menjaga kesehatan melalui pola hidup sehat.

“Hari ini kita jadikan momentum untuk mengingatkan semua pihak tentang pentingnya menjaga kesehatan melalui hidup sehat, mari kita merespon virus corona dengan tenang, diimbangi dengan berbagai upaya pencegahan, salah satunya dengan olahraga pada kesempatan hari ini,” jelasnya.

Pada acara Kabupaten Malang sehat ini juga disediakan posko-posko pemeriksaan kesahatan gratis sebagai upaya pencegahan dini terhadap virus corona.

Nampak antusias dan semangat dari para peserta yang mengikuti senam bersama maupun pengunjung pemeriksaan kesehatan di posko-posko yang sudah disediakan oleh panitia. (end)

Reactions

Post a Comment

0 Comments