Kunker ke Polsek Candi, Ketua Bhayangkari Kota Sidoarjo Bagikan Sembako untuk Warga


jagadpos.id, Sidoarjo - Di sela kunjungan kerja ke Polsek Candi Polresta Sidoarjo, Jumat (6/3/2020), Ketua Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo Ny. Dewi Sumardji melakukan bakti sosial kepada masyarakat kurang mampu.

Selain menjadi forum tatap muka atau silaturahmi antara pengurus Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo dengan pengurus Bhayangkari Candi, kegiatan ini juga menjadi bagian tugas dari Ny. Dewi Sumardji untuk dekat dengan anggota dan masyarakat umum.

“Alhamdulillah melalui kunjungan kerja ke Polsek-polsek, kami dapat bersilaturahmi dengan anggota dan pengurus Bhayangkari serta menyapa masyarakat,” ujar Ny. Dewi Sumardji.

Bentuk kepedulian Ketua Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo, ini juga sebagai wujud kedekatan Polri dengan masyarakat. Karenanya pada kesempatan kunker di Polsek Candi ini, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo Ny. Dewi Sumardji membagikan 30 paket sembako kepada warga kurang mampu.

“Semoga bantuan ini bermanfaat, kami senang sekali dapat bersilaturahmi dengan mereka di sini,” kata Ny. Dewi Sumardji.

Menurut Kapolsek Candi Kompol Fatahul Azmi, bantuan sembako dari Ny. Dewi, isteri Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji tersebut, dibagikan langsung kepada warga Desa Kendal Pecabean dan Desa Wedoro Klurak sebanyaj 30 orang. (Prayit)

Reactions

Post a Comment

0 Comments