Pergantian Lima Kapolsek Di Kabupaten Sidoarjo


jagadpos.id, Sidoarjo - Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji, Senin (9/3/2020) pagi, memimpin upacara serah terima jabatan lima Kapolsek jajaran Polresta Sidoarjo.

Pergantian kelima kapolsek tersebut, antara lain Kapolsek Waru dari Kompol Saibani digantikan Kompol Anwar Sudjito, sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Mojosari. Sedangkan Kompol Saibani menempati jabatan sebagai Ka SPKT Polrestabes Surabaya.

Kapolsek Tanggulangin juga berganti, dari Kompol Hardyantoro digantikan AKP Hankie Fuariputra yang sebelumnya Panit II Unit II Subdit I Ditreskrimsus Polda Jatim.

Kemudian pergantian juga ada pada Kapolsek Tulangan dari AKP Gatot Setyo Budi sebagai Gadik Muda 14 SPN Polda Jatim, yang digantikan mantan Kapolsek Sukodono AKP Eka Anggriana.

Untuk posisi AKP Eka Anggriana sebagai Kapolsek Sukodono, digantikan oleh Iptu Warji’in Krise yang sebelumnya sebagai Wakasat Intel Polresta Sidoarjo.

Rotasi berikutnya adalah Kapolsek Tarik, dari AKP Nadzir Syah Basri digantikan AKP Zulkipli Ahyat Musa, Pama Polda Jatim mantan Kor Brimob Polri. Serta AKP Nadzir Syah menjabat sebagai Kapolsek Mojosari Polres Mojokerto.

Terkait sertijab beberapa Kapolsek di jajarannya, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji berharap agar para pejabat baru dapat segera beradaptasi pada tugas dan tanggung jawab di wilayahnya masing-masing.

“Tantangan tugas kita kedepan ini semakin berat. Selain upaya kita mempertahankan predikat zona integritas, juga dalam waktu dekat ini kita mengamankan pelaksanaan Pilkades dan Pilkada serentak,” pesan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji. (Arik)

Reactions

Post a Comment

0 Comments