Petugas Kebersihan Tertabrak Kontainer


jagadpos.id, Madiun - Nasib malang dialami oleh Amin pada Sabtu (29/2/2020). Saat bertugas membersihkan sampah di seputaran Tol Nganjuk-Madiun km 603.900 B sekitar pukul 08.30, warga asal Desa Tapelan, Kecamatan Madiun itu ditabrak oleh sebuah truk kontainer dari belakang.

Saat kejadian, Amin berada di depan mobil pikap bernopol B 9404 TF berhenti di bahu tol. Ketika itu, korban bersama Warsito yang merupakan rekan kerjanya sedang membersihkan sampah di jalur bebas hambatan tersebut.

Petaka kemudian menghampiri keduanya saat sebuah truk kontainer bernopol L 9214 UO melaju tak terkendali dari timur ke barat. Truk yang disopiri oleh Kardiono, warga Sawah Pulo, Surabaya itu oleng ke kiri hingga akhirnya menumbur mobil pikap yang di dalamnya terdapat Warsito dan tepat didepan kendaraan ada Amin.

Tabrakan itu membuat mobil pikap terperosok ke bahu tol. Begitu juga dengan truk kontainer tersebut. Sopir truk selamat. Sedangkan, Amin dilaporkan meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan di RS Panti Waluyo. Dia mengalami patah kaki dan luka di bagian kepala.

Kasus itu telah ditangani oleh PJR Polda Jatim. Sopir truk kontainer telah dimintai keterangan. Begitu juga dengan Warsito yang selamat dalam kejadian tersebut. Warga Desa Kuwu, Kecamatan Balerejo itu hanya mengalami luka ringan dan mengaku syok melihat kejadian yang menimpa rekan kerjanya tersebut.

“Kecelakaan diduga terjadi karena sopir truk kontainer mengemudi dalam kondisi mengantuk,” kata Kanit PJR Jatim 6 Sat PJR Polda Jatim, AKP Bambang Haryono. (s.rud)

Reactions

Post a Comment

0 Comments