Polisi Temukan Gambar Milik NF, Mirip Cara Membunuh Temannya

Hasil gambar untuk psikopat cilik

Jagadpos.id, Jakarta - Polisi menyebutkan bahwa NF (15), seorang remaja yang membunuh bocah berusia 6 tahun di daerah Sawah Besar, Jakarta Pusat merupakan anak yang sering mengutarakan isi hatinya melalui tulisan berbahasa Inggris.

Fakta tersebut didapat polisi usai rampung melakukan olah TKP di kediaman NF. Polisi menemukan sejumlah bukti dan petunjuk di kasus tersebut.

"Anak ini cukup cerdas, berkemampuan bahasa Inggris, dan mengungkapkan berbagai perasaannya itu dalam berbagai tulisan," kata Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Susatyo Purnomo di Jakarta, Jumat (6/3).

"Hasil olah TKP Kemudian bagaimana ungkapan dia please 'dad, don't make me mad' dan sebagainya," kata Susatyo.

Polisi pun menerangkan bahwa NF merupakan sosok anak yang memiliki kemampuan menggambar cukup baik. Salah satunya, polisi menemukan gambar perempuan terikat karya NF dengan tulisan 'Keep calm and give me torture'.

Polisi menganggap gambar tersebut menjadi petunjuk bahwa apa yang dilakukan NF tak berbeda jauh dengan alam pikiran yang kemudian dibuatnya nyata dalam pembunuhan tersebut.

"Tentunya ini akan menjadi bahan-bahan yang akan kami kumpulkan dari TKP untuk bisa kami beri dan dikaji oleh ahli kejiwaan," jelasnya

Sebelumnya, NF menyerahkan diri ke kepolisian karena mengaku telah menjumpai dan menyekap bocah enam tahun hingga tewas. NF menyerahkan diri ke Polsek Metro Taman Sari Jakarta Barat pada Jumat (6/3) pagi.

Dari penelusuran kepolisian, diketahui bahwa aksi pembunuhan itu terjadi saat korban main di rumah NF di daerah Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis (5/3).

Lebih lanjut, Heru menjelaskan bahwa NF mulanya hendak membuang korban yang sudah lemas tak berdaya itu. Namun lantaran hari sudah sore, NF pun menyimpan bocah tersebut ke dalam lemari.
(jagadpos edit/p1)

Reactions

Post a Comment

0 Comments