Serahkan SK, Walikota Madiun Tegaskan ASN Wajib Taati Aturan


jagadpos.id, Madiun - Sebanyak 175 PNS dan CPNS di lingkup Pemerintah Kota Madiun, mengikuti pengambilan sumpah janji sekaligus menerima surat keputusan pengangkatan pegawai negeri sipil pada Senin (2/3/2020). Dari jumlah itu, 169 diantaranya merupakan formasi CPNS tahun 2018. 

Walikota Madiun Maidi menegaskan kepada seluruh PNS yang baru saja diambil sumpahnya untuk bekerja keras tanpa disuruh, disiplin tanpa diawasi, dan melakukan tugas dengan jujur. Hal tersebut kata walikota, sebagai landasan pengabdian kepada negara dan masyarakat. 

"Pesan saya pada PNS baru harus kerja keras tanpa disuruh, disiplin tanpa diawasi, melakukan tugas dengan jujur. Sumpah janji di fotocopy, tempelkan di kamar atau rumah. Paling tidak tiap hari bisa dibaca biar tidak ingkar dengan tanggung jawab," ungkapnya Walikota Madiun.

Walikota Madiun berharap, pengambilan sumpah janji dan penyerahan SK ini mampu menjadi momentum bagi para PNS untuk bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat secara optimal, dengan tulus ikhlas tanpa pamrih.

"Saya tidak ingin ada pelanggaran-pelanggaran apalagi sampai mencoreng nama baik Pemkot Madiun. Saya imbau jadikan aturan sebagai komandan dalam mengerjakan tugas sehari-hari," tegas Maidi. (s.rud)

Reactions

Post a Comment

0 Comments