Beginilah Pelayanan SKCK Online Dan SPKT Polresta Sidoarjo Antisipasi Penularan Covid-19


jagadpos.id, Sidoarjo - Sebagai langkah antisipasi dan mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), Polresta Sidoarjo dan jajaran menerapkan Standar Operasional Prosedur (SOP) di sentra pelayanan terpadu yang dilakukan petugas saat berinteraksi dengan masyarakat.

Seperti yang tampak pada ruang pelayanan SPKT dan SKCK Online, anggota Polresta Sidoarjo ataupun di Polsek jajaran dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat menerapkan SOP, dengan selalu mengenakan pelindung wajah, masker dan sarung tangan.

Masyarakat yang datang ke sentra pelayanan terpadu di Mako Polresta Sidoarjo maupun Polsek jajaran, juga dilakukan sterilisasi guna mencegah penyebaran Covid-19. Yakni harus melewati bilik sterilisasi, cuci tangan menggunakan sabun atau hand sanitizer yang telah tersedia.

"Protap pelayanan kepada masyarakat di sentra pelayanan terpadu ini kami buat, sebagai langkah antisipasi atau mencegah penyebaran Virus Corona. Penerapannya pun tidak hanya di Mako Polresta Sidoarjo saja, melainkan juga di semua Polsek jajaran," ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji, Selasa (7/4/2020). (Prayit)

Reactions

Post a Comment

0 Comments