Bocah Tengelam Di Kali Jeroan Madiun Akhirnya Ditemukan

Tim Sar saat mencari korban yang tenggelam di Kali Jeroan

jagadpos.id, Madiun - Proses pencarian bocah yang tenggelam di Kali Jeroan oleh petugas BPBD Kabupaten Madiun dan anggota Brimob yang melakukan akhirnya membuahkan hasil. Senin (20/04/2020) pukul 09.30 WIB, jenazah Revin (7) ditemukan sekitar 200 meter dari lokasi awal tenggelam.

Kapolsek Balerejo, AKP Suyanto mengatakan, kejadian bermula ketika Revin beserta ketiga temannya, Andra, Giral, dan Nevril pergi memancing di Kali Jeroan, masuk Desa Babadan Lor, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun pada Minggu (19/04/2020) sekitar pukul 13.30 WIB. Setengah jam berselang, Giral dan Andra memutuskan pulang karena mereka tidak mendapatkan ikan.

“Sementara Revin dan Nevril tetap berada di sungai. Keduanya lantas memutuskan turun ke sungai untuk mandi. Nahas, korban masuk ke air dalam dan terseret arus. Nevril yang panik melihat temannya tenggelam itu langsung pulang ke rumah tanpa memberitahukan kejadian yang menimpa Revin ke orang lain,” ungkapnya.

Lebih lanjut, tenggelamnya Revin baru diketahui setelah ibu korban menanyakan keberadaan putranya itu ke Nevril. Dari situ, didapati kalau korban telah tenggelam. Kejadian itu kemudian dilaporkan ke BPBD dan polisi untuk proses pencarian.

"Jasad korban ditemukan tersangkut bambrongan. Setelah kami bersihkan, jasad putra Suyono itu baru bisa dievakuasi oleh tim gabungan," tandas AKP Suyanto. (s.rud/Jagadpos)

Reactions

Post a Comment

0 Comments