Gunakan Helm Covid, Polres Mojokerto Ajak masyarakat Cegah Virus Corona


jagadpos.id, Mojokerto - Persebaran virus Corona yang semakin luas di wilayah Indonesia membuat Polres Mojokerto membuat inovasi dalam upaya memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya virus corona atau Covid-19.

Wakapolres Mojokerto Kompol David bersama sama dengan instansi terkait memakai Helm Covid dan menyemprotkan Cairan Disinfektan ke Mobil yang melewati Simpang 5 kenanten, Selasa (31/03). Hal tersebut merupakan salah satu upaya polres Mojokerto dalam memutus rantai penyebaran virus covid-19.

Inovasi tersebut dilakukan oleh Polres Mojokerto karena melihat adanya masyarakat yang masih menganggap remeh bahaya virus Corona atau Covid-19. Ribuan orang meninggal dunia menjadi korban wabah virus yang muncul awal dari wilayah Wuhan China tersebut. Sedangkan di Indonesia sendiri juga sudah ada yang meninggal akibat virus corona atau covid-19.

“Kami beserta Instansi terkait, saling bekerja sama untuk mencegah Persebaran virus Corona agar warga tidak tertular. Inovasi yang kami buat siang ini dengan Helm Covid-19 kami buat agar masyarakat lebih mudah memahami tentang bahaya virus corona.” Ujar Wakapolres.

Tambah WakaPolres “kami mengimbau kepada masyarakat agar tetap di rumah, keluar untuk kegiatan yang penting agar mata rantai virus Corona bisa diputus, Bantu Polri sebagai salah satu Garda terdepan dalam penanganan wabah virus Covid-19 ini. Semoga semua masyarakat khususnya warga Mojokerto selalu diberi kesehatan dan wabah ini segera Berlalu.” Pungkas Wakapolres. (fid/hms/jp-edt) 

Reactions

Post a Comment

0 Comments