IKA PTK Gelar Bansos Disekitar Pasar Lawang


jagadpos.id, Malang - Setelah menyerahkan bantuan ke Pemkab Malang berupa 6 washbag, 6000 masker dan 100 botol handsanitizer, pihak IKA PTK melanjutkan bansosnya dengan menyerahkan 3 buah washbag. 

Ketiga chekpoint yaitu di tol Dengkol, pintu keluar tol lawang dan chekpoint di Bakpo telo masing-masing satu buah. Dilanjutkan dengan bansos pembagian takjil, masker dan handsanitizer disekitar Pasar Lawang.

Purwoto selaku sekretaris dari IKA PTK menjelaskan bansos ini merupakan apresiasi kami dalam tanggap pandemi Covid-19 dimana berdampak pada perekonomian karena penyebaran Covid-19 di Kabupaten Malang saat ini bertambah pesat.

"Kami dari IKA PTK berusaha meringankan masyarakat dan pedagang dengan memberi takjil untuk mereka berbuka puasa, sedangkan masker dan handsanitizer buat mengingatkan mereka betapa pentingnya saat ini mereka memakai masker," terang Purwoto.

"Karena pada kenyataannya, kesadaran masyarakat yang sangat kurang dimana mereka mempunyai masker tetapi hanya dikantongi saja dengan alasan ribet memakainya. Untuk saat ini, hanya ini yang bisa kami perbuat semoga kedepannya kami bisa bekerjasama dengan dinas maupun swasta" pungkas purwoto. (Nad/End)

Reactions

Post a Comment

0 Comments