Kapolresta Sidoarjo Pimpin Sertijab Empat Kapolsek Dan Berikan Reward Untuk Anggota Berprestasi


jagadpos.id, Sidoarjo - Rotasi jabatan Kapolsek di lingkup Polresta Sidoarjo kembali bergulir. Kali ini yang berganti adalah Kapolsek Taman, Candi, Sedati dan Wonoayu.

Upacara serah terima jabatan (sertijab) ke empat Kapolsek tersebut berlangsung pada Senin (20/4/2020) di Mapolresta Sidoarjo, yang dipimpin Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji.

Dalam kesempatan ini, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji berpesan agar para pejabat baru dapat segera beradaptasi pada tugas dan tanggung jawab di wilayahnya masing-masing. Guna memacu kinerjanya bersama anggota dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Tantangan tugas kita kedepan ini semakin berat. Selain upaya kita mempertahankan predikat zona integritas terkait pelayanan publik, saat ini kita berhadapan dengan wabah Virus Covid-19 yang jumlah penyebarannya terus berkembang,” pesannya.

Pergantian empat kapolsek di jajaran Polresta Sidoarjo antara lain, Kompol Himmawan Setiawan yang sebelumnya jabat sebagai Kapolsek Taman menduduki jabatan baru sebagai Wakapolres Blitar. Kapolsek Candi yang sebelumnya dijabat Kompol Fatahul Azmi kini digantikan oleh AKP Yulie Khrisna yang sebelumnya berdinas sebagai Kaurnarko Subbidnarkoba Bidlapfor Polda Jawa Timur.

Kemudian, AKP Inggal Widya Perdana mantan Kapolsek Sedati pindah tugas sebagai Kasilaka Subditgakkum Ditlantas Polda Jatim. Sedangkan AKP Anak Agung Gede Putra Wisnawa yang sebelumnya sebagai Kapolsek Wonoayu menggantikan AKP Inggal sebagai Kapolsek Sedati. Mantan Wakasat Reskrim Polresta Sidoarjo AKP Rohmawati Lailah dirotasi sebagai Kapolsek Wonoayu.

Bersamaan dengan upacara sertijab Kapolsek Taman, Candi, Sedati dan Wonoayu, pada kesempatan ini Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji memberikan penghargaan (reward) kepada anggotanya yang berprestasi dari Bagsumda, anggota Satreskrim Polresta Sidoarjo dan Bhabinkamtibmas Polsek Taman.

“Pemberian reward kepada anggota berprestasi ini, semoga dapat memacu kinerja anggota lainnya untuk meningkatkan kinerjanya dalam melayani masyarakat,” tegasnya. (Arik)

Reactions

Post a Comment

0 Comments