Organisasi Wanita Di Kabupaten Madiun Salurkan Bantuan Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19


jagadpos.id, Madiun - Organisasi Wanita di Kabupaten Madiun beri bantuan untuk masyarakat terdampak Covid-19. Bertepatan Hari Kartini, Selasa (21/4/2020). Organisasi tersebut antara lain TP PKK Kabupaten Madiun, Perwosi, GOW, dan Dharma Wanita Kabupaten Madiun.

Selain Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Madiun, Erni Hari Wuryanto beserta anggota, acara ini juga dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Madiun, Penta Lianawati Ahmad Dawami.

“Di momen istimewa ini semoga apa yang menjadi cita-cita ibu Kartini bisa kita wujudkan, yakni menjadi wanita yang hebat. Kami ada sedikit rejeki untuk membantu saudara-saudara yang terkena dampak Covid–19. Semoga bantuan ini bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Madiun,” ucap Ketua TP PKK Kabupaten Madiun. 

Tak lupa, Penta juga menyampaikan terimakasih kepada Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid–19 yang terus semangat dan tangguh tidak mengenal waktu melawan virus. Begitu pula untuk tim medis sebagai garda terdepan yang bekerja siang dan malam, jauh dari keluarga untuk melawan Covid-19 di Kabupaten Madiun. 

“Yang penting kita semua jaga diri, tetap punya energi yang positif agar imun kita menjadi lebih bagus. Atas nama organinsasi wanita di Kabupaten Madiun, kami sampaikan terimakasih atas kerja keras Kalaksa (Kepala Pelaksana) Gugus Tugas Percepatan panganan Covid-19 dalam melawan virus berbahaya itu,” demikian Ketua TP PKK Kabupaten Madiun menyudahi sambutannya. (s.rud)

Reactions

Post a Comment

0 Comments