Peduli Dampak Covid-19 BRI Bagikan Masker Untuk Pedagang Pasar Singosari


jagadpos.id, Malang - Peduli dampak Covid-19, BRI cabang Malang Sutoyo memberikan bantuan masker untuk para pedagang yang ada diwilayah pasar Singosari. Bantuan diterima langsung oleh Kepala UPPD Pasar Singosari, Anton Apriansah SE dan langsung dibagikan ke pedagang yang ada di pasar Singosari, Rabu (15/4).

Para pedagang langsung merespon positif menerima bantuan masker gratis ini dan langsung memakainya, alhamdulillah bisa buat gantian dengan masker yang sudah didapat sebelumnya dari bantuan juga,"demekian ujar salah satu pedagang.

Kepala UPPD Pasar Singosari mengucapkan terima kasih atas bantuan dari BRI ini, kepedulian pihak BRI sangat bermanfaat untuk para pedagang, dengan memakai masker setidaknya bisa memutus mata rantai penularan dari Covid-19 khususnya untuk diri masing-masing, sehingga pedagang dan pembeli bisa merasa aman dan tenang dalam menjalani rutinitas tiap harinya, semoga saja akan semakin banyak pihak yang peduli.

Hadir dalam kegiatan ini Branch manager BRI Sutoyo, Kepala cabang BRI, Ka Unit BRI Singosari 1 dan Ka Unit BRI Singosari 2. (End/Nad)

Reactions

Post a Comment

0 Comments