Pengelola Pasar Singosari Membagikan Masker Dan Sabun Cuci Tangan Gratis


jagadpos.id, Malang - Pihak UPPD Pasar Singosari selaku pengelola kembali berupaya melaksanakan langkah-langkah dalam melawan penyebaran virus covid 19, masih bersinergi dengan Muspika berjibaku melawan virus Covid-19 ini.

Kegiatan ini sudah dilaksanakan kesekian kalinya dengan mensosialisasikan betapa pentingnya kesadaran seluruh pedagang dan pengunjung untuk menjaga kesehatan dan kestabilan kekebalan tubuh agar bisa terhindar dari virus ini.

UPPD Pasar Singosari selalu berusaha mengambil satu langka didepan dari pasar-pasar yang lain yang ada dikabupaten Malang dalam melawan penyebaran Covid-19 ini dengan melaksanakan penyemprotan disinfektan dan mensosialisasikan mengenai kebersihan khususnya di wilayah pasar, pengelola pasar singosari rutin melaksanakan penyemprotan seminggu sekali.

Anton Apriansah SE selaku kepala pengelola pasar menjelaskan dari awal pengelola pasar sudah bertekad untuk melawan penyebaran virus covid 19 ini, mulai dari penyemprotan rutin dengan disinfektan sampai menyediakan tempat untuk mencuci tangan yang diletakkan dibeberapa titik dipasar ini.

"Giat hari ini kebetulan pihak pengelola pasar bersama-sama dengan Muspika kecamatan singosari membagikan masker dan sabun untuk mencuci tangan secara gratis, kebetulan pihak kami bekerja sama dengan Lamour Skin Care dan juga dari beberapa donatur pedagang,"jelas Anton.

"Banyak pengunjung pasar singosari ini berasal dari luar wilayah singosari dan kebetulan mereka lebih senang belanja di Pasar Singosari karena di pasar ini mempunyai kepedulian menjaga kestabilan dalam melawan virus Covid-19 jadinya pengunjungnya bisa tenang berbelanja," demikian ungkap salah satu pengunjung yg tidak mau disebutkan namanya.

"Beberapa hari belakangan ini mulai terlihat sedikit ramai pengunjungnya untuk membeli keperluan dapur maupun keperluan lainnya," ujar Anton yang selalu memantau agar tidak terjadi kerumunan orang yg berlebih.

Dalam hal ini Anton juga menjelaskan langka Pelan tapi Pasti yang dilaksanakan dalam melawan penyebaran virus covid-19 ini, secara pasti dilaksanakan seminggu sekali dilaksanakan penyemprotan disinfektanya dan pelan-pelan para pedagang dan pengunjungnya mulai tenang dan berani untuk datang ke Pasar Singosari ini yang tentunya masih harus mematuhi anjuran pemerintah untuk tetap memakai masker bila bepergian dan selalu mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir begitu sampai dirumah.

Mengakhiri penjelasannya, Anton menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Lamour Skin Care dan para donatur pedagang, semoga yang telah diberikan menjadi berkah untuk semua pihak dan untuk selanjutnya harapan Anton akan lebih banyak lagi yang siap menjadi donatur untuk menjadi pahlawan dalam melawan virus Covid-19 ini serta mari berdoa dan berusaha agar virus Covid-19 ini segera berakhir. (End)

Reactions

Post a Comment

0 Comments