SATPOL PP Kabupaten Malang Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Di Pasar Singosari


jagadpos.id, Malang - Dinas-dinas terkait di Kabupaten Malang bersatu, bersinergi dan berjibaku dalam melawan penyebaran Covid -19, Jumat (17/4). Giliran dari Satpol PP kabupaten Malang melaksanakan penyemprotan disinfektan di wilayah Pasar Singosari.

Kepala UPPD Pasar Singosari menjelaskan, secara rutin satu minggu sekali dipasar singosari ini memang diadakan penyemprotan baik dari dinas-dinas terkait maupun secara mandiri. Kebetulan untuk hari ini dari Satpol PP melaksanakan penyemprotan baik di wilayah pasar maupun di pasar hewan singosari.

"Dari sejak awal merebaknya wabah virus Covid -19, kami dari pihak UPPD Pasar singosari bertekad melawan penyebaran virus ini, tidak henti-hentinya kami bersinergi dengan dinas maupun swasta berusaha untuk memutus mata rantai penyebarannya dengan penyemprotan disinfektan maupun mensosialisasikan mencuci tangan dengan benar," terang Kepala UPPD.

Anton Apriansah selaku Kepala UPPD menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak Satpol PP yang telah melakukan kerja sama dengan penyemprotan ini. Tampak hadir mewakili kepala Satpol PP adalah Bapak Fermando selaku Sekretaris Satpol PP Kabupaten Malang. (end)

Reactions

Post a Comment

0 Comments