Upaya Putus Rantai Penyebaran Covid-19, "Pemerintah Desa Jabontegal Lakukan Penyemprotan Dan Pembagian Masker Gratis"


jagadpos.id, Mojokerto - Dalam upaya memutus rantai penyebaran virus Covid-19 yang sedang marak di Indonesia, bahkan di Dunia. Berbagai upaya dilakukan pemerintah, seperti halnya Pemerintah Desa Jabontegal Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto.

Berbagai upaya dilakukan Pemerintah Desa Jabontegal, sepertihalnya melakukan penyemprotan disinfektan rutin dan pembagian masker gratis serta mengecek kesehatan masyarakat yang melintas untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).

Kali ini upaya yang dilakukan oleh pemerintah Desa Jabontegal yakni penyemprotan disinfektan, social distancing, dan juga beberapa hal lainnya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona khususnya di Desa Jabontegal.

Seperti yang disampaikan Kepala Desa Jabontegal NurRohmad, Senin (20/4). KepalaDesa menghimbau kepada warganya serta relawan yang bertugas untuk selalu kompak dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19). 

“saya menghimbau kepada para relawan dan masyarakat saya untuk selalu kompak apapun yang terjadi kitalah yang terdepan untuk melindungi masyarakat agar tidak sampai terpapar virus Corona (Covid-19),” ungkap Kades.

Turut hadir dalam giat penyemprotan dan pembagian masker tersebut perangkat Desa Jabontegal dan juga para relawan Covid-19 serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Jabontegal. Masyarakat desa Jabontegal juga mendukung penuh upaya pemerintah Desa Jabontegal dalam menangani pandemi Covid-19.

Dengan diadakannya upaya pencegahan tersebut masyarakat berharap agar terhindar dari virus Corona (Covid-19), khususnya masyarakat Desa Jabontegal. (yat/fid/jp-edt) 

Reactions

Post a Comment

0 Comments