UPPD Pasar Singosari Tetap Laksanakan Penyemprotan Guna Memutus Mata Rantai Virus Covid-19


jagadpos.id, Malang - Sampai hari ini virus Covid-19 masih membuat hampir seluruh lapisan masyarakat merasa takut, banyak masyarakat yang memang harus mentaati anjuran pemerintah dengan berdiam dirumah saja dan keluar rumah kalau memang ada keperluan yang memang penting.

Tetapi untuk urusan perut tidak bisa dianggap enteng, semua yang hidup pasti memerlukan makan karena untuk menjaga kesehatan agar kekebalan tubuh tidak melemah. Masyarakat pasti ingin kepasar untuk berbelanja tetapi kadang-kadang perasaan takut untuk pergi kepasar pasti ada dibenak mereka.

Untuk menghilangkan rasa panik pengunjung dan pedagang dan lagi roda perekonomian tetap harus berjalan walau memang terlihat melemah, Anton Apriansah SE selaku kepala UPPD Pasar Singosari tetap memikirkan bagaimana pengunjung dan pedagang dipasar ini bisa tenang dalam melaksanakan transaksi dipasar Singosari ini.

Sebagai kepala pasar, Anton tetap melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan swadaya guna memutus matarantai penyebaran virus Covid-19, dari awal sudah dilaksanakan penyemprotan baik swadaya maupun dari satgas kabupaten Malang, hanya saja saat ini memang kita tetap laksanakan penyemprotan dengan swadaya setiap satu minggu sekali supaya benar-benar terputus mata rantai virus Covid-19 tersebut,"ungkapnya.

Pihak UPPD pasar singosari akan terus melawan adanya virus tersebut agar pedagang dan pengunjung pasar benar-benar merasa aman dan sehat karena pasar kita jaga penyebarannya dengan penyemprotan yang konsisten seminggu sekali tentu saja harapan kami semoga virus Covid-19 ini segera menghilang dari permukaan bumi arema khususnya dan dari Indonesia pada umumnya," demikian ungkap Anton mengakhiri penjelasan ini. (End/Nad)

Reactions

Post a Comment

0 Comments