Jalin Keakraban, Ketua DPRD Kabupaten Madiun Buka Bersama Wartawan


Ketua DPRD Kabupaten Madiun, Fery Sudarsono dan perwakilan ketua fraksi Edy Suyitno

jagadpos.id, Madiun - Guna menjalin keakraban dan silahturohmi DPRD Kabupaten Madiun  mengelar buka bersama (buber) puasa dengan wartawan cetak, elektronik maupun online yang masuk pokja Kabupaten Madiun, Rabu (20/5/2020).

Acara berlangsung dengan penuh keakraban, hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Kabupaten Madiun Fery Sudarsono dan perwakilan ketua fraksi Edy Suyitno.

Ketua DPRD Kabupaten Madiun Fery Sudarsono mengungkapkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada para wartawan yang berkenan hadir pada buka bersama walaupun situasi pandemi covid-19 saat ini.

"Momen buka bersama seperti ini sangat positif untuk menjalin silahturohmi antara insan pers dengan legislatif maupun eksekutif sehingga mendatangkan sinergitas dalam menyukseskan program Kabupaten Madiun," terangnya.

Lebih lanjut, Fery menambahkan dengan keadaan sekarang adanya pademi Corona ini betul-betul memahami situasi seperti ini, "ucapan terima kasih pada teman-teman wartawan, karena saya baru jadi DPRD sekaligus menjadi ketua, kami harap semua teman-teman media memberi masukan dan saran-saran," ungkapnya.

Fery juga mengundang semua ketua fraksi DPRD Kabupaten Madiun tapi keadaan semua masih reses, "saya sudah mengudang semua ketua fraksi, tapi teman-teman masih reses," ujar Fery. (s.rud)

Reactions

Post a Comment

0 Comments