Kapolres Mojokerto Bagikan Bantuan Sembako Dari Pintu Ke Pintu Rumah Warga Di Lereng Gunung Penanggungan



jagadpos.id, Mojokerto - Kapolres Mojokerto AKBP Feby Dp Hutagalung untuk kesekian kalinya melaksanakan kegiatan bakti sosial kepada warga yang membutuhkan, utamanya yang terdampak covid-19 di wilayah hukum Polres Mojokerto, Jumat, (15/05/20).

Kegiatan bakti sosial tersebut dilaksanakan langsung oleh Kapolres kepada warga yang membutuhkan dengan cara mendatangi langsung rumah warga yang berhak menerima bantuan.

Setelah beberapa waktu yang lalu Kapolres mendatangi rumah warga yang berada di lereng gunung Arjuno tepatnya di Desa Rejosari, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto, kali ini Kapolres datang kerumah warga yang membutuhkan bantuan di lereng gunung Penanggungan.

Dalam giat tersebut Kapolres Mojokerto dan jajaranya serentak membagikan sebanyak 894 paket sembako yang masing-masing berisikan 5 Kg beras, Kue kering, 7 bungkus mie instan, 10 butir telor, 1 liter minyak goreng untuk warga yang membutuhkan.

"Bantuan ini kita antar langsung kerumah-rumah warga yang membutuhkan dengan harapan bantuan ini tepat sasaran kepada yang benar-benar berhak, utamanya yang tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah sama sekali", harap kapolres.

"Hari ini kita berikan bantuan sebanyak 894 paket sembako, sedangkan paket sembako yang belum tersalurkan akan kita bagikan pada hari berikutnya, untuk warga yang benar-benar membutuhkan bantuan jangan segan-segan menghubungi kami melalui Bhabinkamtibmas masing-masing desa ataupun Kapolsek dimana mereka tinggal, dengan ketentuan mereka benar tidak pernah menerima bantuan lainya dari pemerintah", terang Kapolres. (fid/hms/jp-edt)


Reactions

Post a Comment

0 Comments