Kapolres Mojokerto Berikan Semangat Kepada Anggota Dengan Peringati Hari Ulang Tahun Anggota



jagadpos.id, Mojokerto - Meski ditengah pandemi covid-19 dan ditengah kesibukan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19, Kapolres Mojokerto AKBP Feby D.P. Hutagalung tetap memperhatikan anggotanya yang turut serta berjuang digugus depan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Hal tersebut terlihat dengan pemberian kejutan kepada anggota Polres Mojokerto yang sedang berulang tahun terhitung mulai tanggal 1 Mei hingga 16 Mei 2020. Tercatat sebanyak 51 anggota yang berulang tahun dengan anggota yang hadir sebanyak kurang lebih 45 anggota berbaris di halaman depan polres Mojokerto setelah melaksanakan apel rutin, Sabtu (16/05/20).

Meskipun terlihat berbeda dengan perayaan seperti pada biasanya, dikarenakan bertepatan dengan bulan suci Ramadhan dan adanya pandemik covid-19, akan tetapi anggota yang berulang tahun tetap telihat hikmat dan bangga dengan adanya pemberian ucapan selamat yang dilakukan Kapolres Mojokerto AKBP Feby D.P.Hutagalung.


“Meskipun tanpa perayaan yang berlebihan dan tanpa adanya kue ulang tahun, dikarenakan bertepatan dengan puasa bulan Suci Ramadhan dan adanya pandemi Covid-19 di Negara kita dan khusunya di Kabupaten Mojokerto. Untuk itu kita harus menyesuaikan dengan keadaan yang ada dengan seraya terus berikhtiar dalam menanggulangi penyebaran wabah virus covid-19, agar terus menurun”, terang Kapolres.

Selain itu Kapolres Mojokerto juga berpesan kepada anggota untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19. “Saya juga berpesan kepada anggota untuk tetap melaksanakan protokol covid-19, yakni tidak kontak fisik dan pola hidup sehat, menggunakan masker ketika diluar rumah, serta rutin melakukan cuci tangan dan menggunakan handsanitizer, intinya tetap disiplin dan pastikan kesehatan, namun tidak panik secara berlebihan”, pesan Kapolres.

Untuk para anggota yang berulang tahun, Kapolres memberikan ucapan selamat serta memanjatkan do’a yang terbaik bagi para anggota. ”Untuk anggota yang berulang tahun, saya ucapkan selamat ulang tahun. Semoga rekan-rekan yang berulang tahun dibulan ini diberikan panjang umur yang barokah, diberikan kesuksesan, kebahagiaan dan diberikan limpahan barokah dan rizki, serta senantiasa diberi kesehatan dan tercapai apa yang dicita-citakan”, ungkap Kapolres. (fid/JP-edt)


Reactions

Post a Comment

0 Comments