Launching BST Yang Terdampak Pademi Covid-19 di Kabupaten Madiun Mulai Cair



Wakil Bupati Madiun, Hari Wuryanto

jagadpos.id, Madiun - Bantuan sosial untuk masyarakat terdampak Pandemi Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Madiun mulai cair. Wakil Bupati Madiun Hari Wuryanto mengimbau kepada masyarakat penerima agar memanfaatkan bantuan dengan sebaik-baiknya dan semaksimal mungkin.

Hal itu disampaikan Wabup Madiun saat Launching Bantuan sosial tunai di Kelurahan Munggut, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, Selasa (12/5/2020) siang.

“Bantuan tunai kepada masyarakat keluarga pengguna manfaat. Alhamdulillah ini launchingnya untuk Kabupaten Madiun,” ungkap Wabup.

Wakil Bupati Madiun yang akrab disapa Mas Hari ini berharap bantuan tunai ini membantu meringankan beban masyarakat terlebih dalam situasi Pandemi Covid-19 saat ini.

Selain itu, Wabup juga meminta kepada masyarakat jika terdapat penerima ganda, maka diharapkan untuk keikhlasannya untuk melepas atau mengembalikan agar tidak terjadi tumpang tindih dan bantuan bisa merata serta tepat sasaran.

“Memang pendataan sudah sejak awal kita data. Tetapi kalau ada Missed, yang sudah dapat dimohon keikhlasannya untuk melepas,” imbaunya.

Karena itu, pihaknya melalui perangkat desa, Babinsa dan Babinkamtibmas senantiasa menjelaskan kepada masyarakat bahwa anggaran ini diberikan kepada seluruh masyarakat supaya bisa merata.

“Melawan Korona butuh dukungan masyarakat. Bukan hanya pemerintah saja, tetapi semua harus bersatu,” katanya. (s.rud)

Reactions

Post a Comment

0 Comments