Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19, Polsek Ngoro Bagikan Masker



jagadpos.id, Mojokerto - Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19, Polsek Ngoro berupaya semaksimal mungkin untuk dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19, berbagai cara dilakukan diantaranyan dengan giat membagikan masker gratis untuk masyarakat, Senin (11/05/20). 

Giat tersebut dilakukan di kawasan Kecamatan Ngoro,  tepatnya di jalan raya utama Ngoro. Giat pembagian masker tersebut juga bersinergitas bersama TNI Koramil Ngoro dan Relawan, pembagian masker gratis dilakukan mulai pukul 16.00 s/d selesai, 100 buah masker gratis dibagikan kepada masyarakat.

Kapolsek Ngoro Kompol Gaguk Sulistiyo Budi menerangkan, bantuan tersebut sebagian upaya Polri untuk mencegah dan memutus mata rantai Virus Corona (Covid-19) untuk masyarakat khususnya yang berada di kecamatan ngoro. "Dengan adanya giat ini, bertujuan untuk dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19, khusunya bagi masyarakat kecamatan Ngoro", ungkap Kapolsek. 

Selain itu, dengan adanya giat tersebut diharapkan adanya kegiatan tersebut menggugah kesadaran masyarakat untuk turut serta membantu pemerintah mencegah atau memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara menerapkan hidup bersih rajin mencuci tangan menggunakan cairan handsanitizer atau sabun anti septik dengan air yang mengalir selama 20 detik, memakasi masker dan jaga jarak secara fisik. (fid/hms/jp-edt)


Reactions

Post a Comment

0 Comments