Bantuan Langsung Tunai Tahap 2 Disalurkan Pemdes Dengkol


jagadpos.id, Malang - Penyaluran dana bantuan langsung tunai tahap 2 hari ini telah diterimakan kepada yang berhak. Untuk BLT-DD diterimakan kepada 253 kepala keluarga sementara untuk BST yang menerima 68 kepala keluarga yang berhak dengan jumlah Rp 600.000,-(enam ratus ribu rupiah) untuk masing-masing penerima.

Untuk penyerahan BST pemerintah Desa Dengkol bekerja sama dengan kantor pos dan giro, penyerahan dilaksanakan di Balai Desa Dengkol dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Agus Affandi selaku Kepala Desa Dengkol terus memperhatikan setiap warganya yang datang hendak mencairkan BLT, dirinya tidak segan-segan menegur apabila warganya masuk tanpa mencuci tangan terlebih dahulu ditempat yang sudah disediakan.

Kepala Desa juga menjelaskan kalau pemerintah desa sangat proaktif untuk warga yang tidak mampu dan lansia, dimana untuk kondisi masa pandemi covid 19 memang berdampak bagi sebagian besar warga masyarakat dengkol.

Agus Affandi berharap semoga bantuan yang diterima bisa bermanfaat dan digunakan tepat kebutuhan, Kepala desa juga berpesan agar warganya tetap menjaga kesehatan dan kebersihan juga mematuhi protokol kesehatan agar terhindar  dari penyebaran covid 19 ini. (End)

Reactions

Post a Comment

0 Comments