Bocah Tenggelam di Bantaran Sungai Kota Madiun Ditemukan


jagadpos.id, Madiun - Jenazah Ardian, bocah 12 tahun yang diketahui tenggelam di Sungai Bantaran Pada Selasa (9/6/2020) sore akhirnya ditemukan. Petugas berhasil mengangkat jenazah bocah malang itu dari dalam sungai sekitar pukul 13.00, Rabu (10/6/2020).

‘’Alhamdulillah (sudah ditemukan),’’ tutur Kepala BPBD Kota Madiun Agus Hariyono.

Sebelumnya, pencarian terhadap bocah yang tinggal di Kelurahan Winongo Kecamatan Manguharjo  Kota Madiun itu dilakukan pada Selasa (9/6/2020). Karena hari semakin larut, petugas terpaksa menghentikan pencarian. Kemudian, pencarian kembali dilakukan Rabu (10/6/2020) pagi.

Petugas gabungan terdiri dari BPBD Kota Madiun, Polresta Madiun, Polsek Manguharjo, Brimob, PMI, Unit Damkar, SAR MTA, SAR LPBI NU, hingga Agen Bencana Jatim.

Saat ini, jenazah Radian langsung dibawa ke rumah duka, Jalan Majapahit. Sebelumnya, petugas sempat melakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban. Tidak ditemukan bekas penganiayaan di tubuhnya. Sehingga, korban dinyatakan murni tenggelam.

Sementara itu, salah seorang anggota SAR Sikathan Ngawi Angga Tristiawan menuturkan bahwa petugas sempat kesulitan karena banyak kawat dan bebatuan di sekitar lokasi. Namun setelah dilakukan manuver dengan perahu karet, jenazah korban mampu mengambang hingga ditemukan petugas.

‘’Tidak ada luka-luka di tubuh korban. Ini murni tenggelam,’’ tegasnya. (s.rud)

Reactions

Post a Comment

0 Comments