Kapolresta Malang Kota Bersama Dandim 0833/Kota Malang Berkenan Mengunjungi Kampung Tangguh


jagadpos.id, Malang - Pasca berakhirnya pemberlakuan PSBB (Pembatasan Sosial Bersekala Besar) dimana saat ini memasuki masa transisi New Normal Live, Masyarakat dihimbau untuk bisa beradaptasi pada pola tatanan New Normal Live, salah satunya menghadapi psikologi masyarakat akibat dampak pandemi Covid-19 yaitu dengan dibentuknya kampung tangguh.

Hari Jumat, (5/6), rombongan Kapolresta dan Dandim 0833 juga Direktur RSSA Malang berkenan melaksanakan kunjungan ke kampung tangguh yang berada di wilayah Rw. 06 Kelurahan Klojen, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Kampung tangguh tersebut berada di jalan Jaksa Agung Suprapto, adapun maksud kunjungan tersebut adalah untuk meninjau kesiapan kampung tangguh yang berada di wilayah tersebut. Setiba rombongan di lokasi kampung tangguh disambut oleh ketua kampung tangguh tersebut, bapak Ismail. 

Setelah mengisi buku tamu dilumbung pangan kampung rombongan bertatap muka dengan pengurus lumbung pangan kampung. Rombongan Kapolresta berkenan menyerahkan bantuan secara simbolis kepada pengurus lumbung pangan kampung berupa 2 karung beras setara satu kwintal, 5 dus mie instan juga 1 dus masker.

Tampak hadir juga dalam kegiatan tersebut Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Dr. Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K., M.H, Dandim 0833/Kota Malang, Letkol INF Tommy Anderson, Direktur RSSA Kota Malang, Dr. dr Kohar Hari Santoso, sp.an, KIC, Kapolsek klojen, Kompol Fatkhur, Komandan Koramil 0833/01 Klojen, Kapten Kav Gunawan, Camat Klojen, Drs. Heru Mulyono S.Ip. (Nad/End)

Reactions

Post a Comment

0 Comments