Kepala Desa Dan Masyarakat Desa Baturetno Mengapresiasi Kinerja DPUBM Kabupaten Malang


jagadpos.id, Malang - Walaupun penyebaran pandemi Covid-19 di Kabupaten Malang belum juga selesai, tetapi Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga (DPUBM) Kabupaten Malang tetap harus menjalankan tugas khususnya, tetap harus memperhatikan keadaan jalan-jalan yang ada di wilayah Kabupaten Malang.

Romdhoni selaku kepala dinas DPUBM Kabupaten Malang selalu menekankan untuk tetap menjalankan tugas masing-masing dengan tetap mentaati protokol kesehatan.

"Kinerja DPUBM di Desa Baturetno sangat diapresiasi oleh Solehan selaku Kepala Desa juga oleh masyarakatnya, pengaspalan sepanjang 250 meter di desa ini, tepatnya dekat Perumahan Awan Jingga, dimana sebelumnya kondisi jalan sangat memprihatinkan dan mau putus," jelas Solehan.

"Sebagai Kepala Desa, saya sangat berterima kasih kepada pemerintah Kabupaten Malang yang telah memperhatikan sarana dan prasarana di desa kami ini lewat DPUBM, pasalnya jalan di desa kami ini selalu dilintasi oleh banyak kendaraan yang datang dari arah lawang menuju singosari ataupun pakis demikian sebaliknya," tutur kepala desa yang saat ini merasa tenang melihat prasarana diwilayahnya mendapat perhatian meskipun masih ada juga jalan yang belum ditangani oleh pihak DPUBM.

Tentunya kami berharap Pak Romdhoni bisa mengagendakan perbaikannya untuk waktu yang akan datang. Masyarakat Desa Baturetno sangat mengapresiasi dan berterima kasih dengan pengaspalan yang dikerjakan hari Jum'at (19/6), bahkan salah satu warga yang sangat senang dengan kinerja DPUBM mengatakan terima kasih kepada dinas terkait "Aspalnya Tebal Kayak Jalan Tol". (Nad/End)

Reactions

Post a Comment

0 Comments