Semangat Masyarakat Desa Baturetno Mengadakan Penyemprotan Disinfektan


jagadpos.id, Malang - Demi memutus matarantai pandemi covid 19 pemerintah Desa Baturetno bertekad mempertahankan Baturetno Tetap Bebas Dari Covid 19, Kepala desa beserta perangkat juga warga Desa Baturetno bekerja keras melawan virus ini dengan mendirikan ceckpoint ditiap-tiap perbatasan desa dan mengadakan penyemprotan secara berkala dan mandiri, penyemprotan keseluruh wilayah Desa Baturetno.

Solehan selaku kepala desa bersama-sama perangkat tidak pernah bosan untuk mengadakan sosialisasi ke warga tentang bagaimana pentingnya untuk selalu menjaga kesehatan, kebersihan yaitu dengan sering mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir yang paling penting selalu memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan.

Masyarakat Desa Baturetno patut berbangga diri karena sampai saat ini desa yang terdiri dari empat dusun ini tidak ada yang terkena virus yang menakutkan ini baik yang ODP, PDP maupun yang positif.

Solehan sangat berterima kasih kepada seluruh warganya yang selalu mematuhi protokol kesehatan. Desa Baturetno memiliki kampung tangguh yang terletak didusun Bennel. Hari ini Minggu(28/6) desa Baturetno kembali mengadakan penyemprotan disinfektan secara mandiri. (end/nad)

Reactions

Post a Comment

0 Comments